MY IKLAN

SELAMAT DATANG DI DUNIA INSPIRASI YANG PENUH RASA

JIKA HALAMAN INI MERUPAKAN SEBUAH PINTU, DARI MANA SAJA BOLEH MASUK DEMI MEMBANGUN SILATURRAHMI FIKRI, JIKA JENDELA HALAMAN INI BAGAI DANAU SIAPA SAJA BOLEH MANDI DAN BERENANG BAHKAN JIKA HAUS BOLEH MINUM JIKA BISA MENJADI SEBUAH HIKMAH, KARENA HALAMAN INI DI PELIHARA DEMI SEBUAH RUMAH SENI SASTRA YANG INGIN JADI RUMAH PENGETAHUAN. SEMOGA YANG MAMPIR SELALU MENDAPAT KEINDAHAN




Kamis, 24 Desember 2009

KENANGAN


Ku catat di ruang jiwa
Jadi legenda perih surga
Cerita hasrat larut dalam buih
Menata bayangan kekal
Menjadi hembus nafasnya
Aku kalah
Menyerah pasrah
Lumpuh terkuyup air mata
Kecerobohan terlanjur menelan jiwa
Tersisa bagai kotoran sampah
Hampa perjalanan
Terasa asing semuanya
Hanya kuasa mengenang
Sang kekasih tinggalkan senyum
Tapi kutahu semuanya
Sang surya telah meninggi
Cahaya mentari telah mengisap embun pagi
Aku terpuruk resah dan terluka
Pada siapa…?
Akan aku adukan lara
Dan dimana……?
Akan aku petik obat madu cinta
Hanya kenangan
Yang aku bisa jadikan
Kebangkitan masa