MY IKLAN

SELAMAT DATANG DI DUNIA INSPIRASI YANG PENUH RASA

JIKA HALAMAN INI MERUPAKAN SEBUAH PINTU, DARI MANA SAJA BOLEH MASUK DEMI MEMBANGUN SILATURRAHMI FIKRI, JIKA JENDELA HALAMAN INI BAGAI DANAU SIAPA SAJA BOLEH MANDI DAN BERENANG BAHKAN JIKA HAUS BOLEH MINUM JIKA BISA MENJADI SEBUAH HIKMAH, KARENA HALAMAN INI DI PELIHARA DEMI SEBUAH RUMAH SENI SASTRA YANG INGIN JADI RUMAH PENGETAHUAN. SEMOGA YANG MAMPIR SELALU MENDAPAT KEINDAHAN




Minggu, 08 November 2009

KEKASIH YANG HILANG

kasih...
anggunmu yang pernah seakan aku agungkan semakin hari terasa memudar
sisa potretmu yang engkau tinggalkan semakin hari telah menjadi hambar
karena asaku yang pernah ku titipkan dalam nafasmu hari ini telah menjadi sisa-sisa rindu yang hanya bisa menjadi debu dalam hidupku
bahkan seribu kalimat yang pernah ku rangkai utukmu hari ini menjadi kata-kata yang seakan mencaciku setiap waktu
kasih...........
mungkin pantaslah untukku
merintih dalam aku membawa lari rasa sedih
bersama potretmu yang telah terpahat rapi dalam monomen hati
maka maafkanlah kala bahasa jenuhku mesti mengorbankanmu
karena aku hari ini hanya kuasa memohon ikhlaskupun telah terasa pasrah
maka hanya ada satu kata jangan pernah temui aku lagi bila bukan demi cinta yang mulia
biarkanlah aku menjadi insan yang liar demi menemukan makna berjuta rahasia
meski aku sadar tanpamu aku harus mendekan dalam penjara jiwa