MY IKLAN

SELAMAT DATANG DI DUNIA INSPIRASI YANG PENUH RASA

JIKA HALAMAN INI MERUPAKAN SEBUAH PINTU, DARI MANA SAJA BOLEH MASUK DEMI MEMBANGUN SILATURRAHMI FIKRI, JIKA JENDELA HALAMAN INI BAGAI DANAU SIAPA SAJA BOLEH MANDI DAN BERENANG BAHKAN JIKA HAUS BOLEH MINUM JIKA BISA MENJADI SEBUAH HIKMAH, KARENA HALAMAN INI DI PELIHARA DEMI SEBUAH RUMAH SENI SASTRA YANG INGIN JADI RUMAH PENGETAHUAN. SEMOGA YANG MAMPIR SELALU MENDAPAT KEINDAHAN




Minggu, 29 November 2009

BAIT-BAIT DI AKHIR JEJAK CINTAKU

dalam sakitku yang terus terjadi terasa menghantui kematian diri
saat jiwa terasa dirajam terpasung dalam keranda cinta
terasa pasrahku datang dalam gelisah membara tanpa asa
cintaku terhadap diri semakin menakutkanku merasa terluka karena patah hati
dalam keruh jiwa dan perasaan kalut ini
tak lagi bisa terpikir seperti apakah sebenarnya dia mencintaiku
kata putus, bisikan berakhir terasa terdengar jelas dalam seluruh indraku
sehingga aku tak mampu lagi melawan kebisuan diri meski harus membuang kata hati

dalam keadaan yang sedemikian ini aku seakan sudah tak sadar
apakah aku yang sebenarnya telah melawan kodrat takdir Tuhan
bahwa sesungguhnya semuanya adalah ujian ketulusan dan keikhlasan
tapi terasa semuanya sudah terlanjur cinta yang begini tercatat dengan tinta yang dibuat
dari arang

maafkanlah hambamu ini Tuhan................!!!!!
yang mesti sanggup menghilangkan indahnya cinta menjadi kenangan
berhari-hari ditawarkan memohon dan meminta kepusan
mengemis ikhlasnya perempuan pujaan memberi izin menerima kenyataan
sebab perbincangan panjang mencari keputusan dalam ketulusan
hanya semakin jauh mengasingkan cinta dalam ketergantungan
di malam hari ini cinta telah mengajari menyikapi luka hati
cinta mengajari kedewasaan menerima realita dalam harapan
singkatnya,,,,,,,,,,,,,, dalam surat pendek kitab cinta ini
hanya bisa bertuliskan permohonanku sebagai permintaan suci
wahai kekasihku izinkan aku selamat dari sangkar cintamu yang amat membuatku pedih dan sakit hati
lama dia terdiam, kemudian keluar jawaban ....................
jika memang itu yang mas inginkan dan itulah yang terbaik buat mas......!
mulai detik ini ku mengizinkan pean mas..........! ku kan belajar ikhlas mulai sekarang........
doakan aku juga ya..sampai ketemu di lain hari dan semoga bahagia.....

menerima kalimat ini hanya bisa kukatakan
kata maaf dan terima kasih atas ikhlas yang dia berikan
kemudian dalam pedih hanya keluar kalimat tanpa kekuatan menjadi jawaban
semua ini ku lakukan karena aku takut hanya jadi penyakit dalam hidupku
karena bagiku cinta bukan hanya kata-kata
yang bisa diperlakukan tanpa keadilan dan kearifan lebih dari itu cinta yang bercabang...????

selepas kalimat ini tumpah............
oleh karena diriku dalam keadaan sakit
kemudian dia bilang.. ya mas....! semoga cepat sembuh ya.....!

aku hanya bisa bialang amienn
dan tak bisa lagi berkata apapun
suasana semakin mencekam hening dalam kebisuan semakin menjadi percakan diri
aku hanya dapat menyambung kalimat itu dengan kata demikian..
semoga kamu takkan lagi pernah sedih dan semoga ada orang yang selalu mengasihi
maafkanlah aku, ku lakukan bukan karena aku tidak sayang, benci atau apa, tapi aku hanya tak tega hidupku jadi tambang cinta yang dipertaruhkan pada semua orang bagai permainan tanpa ada keberuntangan
meski aku masih ingat...! saat aku minta izin meninggalkanmu pertama kali
kau bilang padaku, aku sayang ma pean mas..
kedua, kamu menceritakan suatu kenangan yang pernah kau rasakan bersamaku
yang membuatku merasa percaya bahwa di balik sisi cinta adalah racun dalam hidupku
kemudian di lain waktu kamu bilang lagi...
pokoknya ku sayang sama mas dan gak mau mas pergi lagi

tapi sampai detik ini kata tanpa kekuatan apa-apa
katamu seakan menjadi khayalanku yang tampa arti
sehingga mengantarkanku untuk mengakhiri semua keindahan dan kebahagiaan ini
demi hanya karena aku tak bisa bertahan demi cara yang kau tawarkan
terlibat sebagai insan, dua hati lelaki yang tertawan sangkar cinta wanita

selamat jalan harapanku
semoga kenangan ini menjadi hadiah pelajaran
semoga Tuhan menggantinya dengan jalan yang lebih terang
karena aku hanya hamba yang mendamba ketulusan dan kesetiaan cinta

11 September 2009