MY IKLAN

SELAMAT DATANG DI DUNIA INSPIRASI YANG PENUH RASA

JIKA HALAMAN INI MERUPAKAN SEBUAH PINTU, DARI MANA SAJA BOLEH MASUK DEMI MEMBANGUN SILATURRAHMI FIKRI, JIKA JENDELA HALAMAN INI BAGAI DANAU SIAPA SAJA BOLEH MANDI DAN BERENANG BAHKAN JIKA HAUS BOLEH MINUM JIKA BISA MENJADI SEBUAH HIKMAH, KARENA HALAMAN INI DI PELIHARA DEMI SEBUAH RUMAH SENI SASTRA YANG INGIN JADI RUMAH PENGETAHUAN. SEMOGA YANG MAMPIR SELALU MENDAPAT KEINDAHAN




Sabtu, 24 Oktober 2009

TANDA TANYA SEBELUM KOMA

cinta atau hanya kagumkah aku bila rasa terus merayap disekucur rasa hasratku disepanjang waktu, tak sengaja aku mengenalmu dalam kesempatan waktu tapi mengapa hari demi hari bayangmu terasa hadir mengisi lamunanku yang ku tahu sebenarnya adalah kehampaanku sendiri. saudariku ku mohon jangan buat aku jadi jatuh cinta padamu. jangan biarkan aku hadir dalam cerita hidupmu dengan membawa masalah gelisah hati. saudariku sekali aku mohon agar bukan dirimu yang mengenal aku seutuhnya selama aku masih hanya seperti sekarang hanya bisa sibuk demi cari uang. biarkanlah aku menjadi diriku sebelum aku bisa mengenal dirimu sebagai perempuan yang mampu menghentikanku riang dalam cerita asmara yang usang. pertama karena sebenarnya aku masih trauma terhadap kecantikan dalam cawan kelembutan wanita yang memang memabukkan, yang pernah menjadikan aku harus menanggung beban luka hati yang tak berdarah dan mampu menjadikan tak berdaya bahkan seakan kehilangan separuh jiwa. kedua aku telah merasakan menjalani cinta yang tak kunjung menemukan jalan menuju pelaminan, tak ubahnya dengan melepaskan birahi ke alam kemaksiatan. sampai disini dulu aja soalnya ni teramat ngantuk rasanya...bersambung..di hal berikutnya