MY IKLAN

SELAMAT DATANG DI DUNIA INSPIRASI YANG PENUH RASA

JIKA HALAMAN INI MERUPAKAN SEBUAH PINTU, DARI MANA SAJA BOLEH MASUK DEMI MEMBANGUN SILATURRAHMI FIKRI, JIKA JENDELA HALAMAN INI BAGAI DANAU SIAPA SAJA BOLEH MANDI DAN BERENANG BAHKAN JIKA HAUS BOLEH MINUM JIKA BISA MENJADI SEBUAH HIKMAH, KARENA HALAMAN INI DI PELIHARA DEMI SEBUAH RUMAH SENI SASTRA YANG INGIN JADI RUMAH PENGETAHUAN. SEMOGA YANG MAMPIR SELALU MENDAPAT KEINDAHAN




Kamis, 29 Oktober 2009

TAK SEMPURNA

aku takkan lagi paksakan hadir disisimu demi mengemis kembalikan rasa untuk disiksa
biarlah aku akan pergi merantau ke negeri raksasapun tuk membuang rasa merana karena cinta
biarkan cantikmu akan menjadi sebuah legenda dalam catatan yang pernah melerai aku menjadi kecewa
sejuta kata yang pernah kau untaikan demi menyulam cinta menjadi kenyataan, hari ini terasa hambar ditelan ketiadaan
kolam-kolam hasrat yang pernah ingin kita saling untuk menyucikan, mungkin hari ini juga menjadi bintik-bintik yang menyisakan kebencian
maka biarkanlah dalam ombak terbentang karang dalam badai terbentang gelombang
aku disini akan mencoba menjadi saksi kepalsuan untuk mengerti tentang kebahagiaan
biarlah akan ku coba menjawab segala pertanyaan dalam sunyinya malam
meski hanya sedikit yang bisa aku mengerti mengapa semuanya mesti menjadikan aku pasrah pada Ilahi
apakah karena kecantikan itu bukan kebahagiaan hanya saja sebagai keindahan
apakah karena cinta itu bukan keabadian hanya saja keniscayaan sebagai sempurnanya kemanusiaan
maka biarlah semuanya tak usah dipikirkan dan dipertanyakan