MY IKLAN

SELAMAT DATANG DI DUNIA INSPIRASI YANG PENUH RASA

JIKA HALAMAN INI MERUPAKAN SEBUAH PINTU, DARI MANA SAJA BOLEH MASUK DEMI MEMBANGUN SILATURRAHMI FIKRI, JIKA JENDELA HALAMAN INI BAGAI DANAU SIAPA SAJA BOLEH MANDI DAN BERENANG BAHKAN JIKA HAUS BOLEH MINUM JIKA BISA MENJADI SEBUAH HIKMAH, KARENA HALAMAN INI DI PELIHARA DEMI SEBUAH RUMAH SENI SASTRA YANG INGIN JADI RUMAH PENGETAHUAN. SEMOGA YANG MAMPIR SELALU MENDAPAT KEINDAHAN




Kamis, 29 Oktober 2009

CAOS KEHIDUPAN

mungkin diluar hidupku semuanya telah sempurna
maka biarkanlah aku tetap mengadu dengan kata dan bahasa
andai kalian masih sudi mendengar dan membaca
maka bingkailah hidupku dalam sejarah manusia
yang mampu mencipta rasa mengolah logika
demi mencapai karya dan karsa dalam cipta yang nyata
pernah ingin aku terlibat dalam perdebatan segala wacana
tapi terasa tak pantas karena aku sendiri terasa tak pernah mengerti apa yang selama ini aku bisa
entahlah sampai kapan aku hanya bisa berdialog dengan kertas lusuh merangkai suara jiwa
yang aku sendiri tak pernah tahu untuk apa
dan juga mungkin tiada guna dan makna untuk mereka
hanya saja terasa takkan mengelak andaikan hidupku mesti menjadi anak pena
yang juga harus berenang dan berkelana ke lautan tinta
untuk mengkayuh segala rasa mengejar liarnya ion-ion wacana
untuk aku cipta dalam energi sebuah pahatan kata dalam melukis indahnya saja
sekedar rasanya ingin tahu sebuah makna bahwa bumi ini punya sejarah
yang dimulai semenjak sang Adam diusir dari surga
sehingga aku dan kalian ini masih ada
dan semoga saja tercatat sebagai hamba yang mulia
yang pada akhirnya mampu menjadi pewaris peradaban dalam etika budaya
meski sampai hari ini aku masih belum menemukan hakikat makna
hamba Allahkah kita, khalifahkah perilaku kita
ataukah kita hanya manusia yang terkutuk karena dosa