MY IKLAN

SELAMAT DATANG DI DUNIA INSPIRASI YANG PENUH RASA

JIKA HALAMAN INI MERUPAKAN SEBUAH PINTU, DARI MANA SAJA BOLEH MASUK DEMI MEMBANGUN SILATURRAHMI FIKRI, JIKA JENDELA HALAMAN INI BAGAI DANAU SIAPA SAJA BOLEH MANDI DAN BERENANG BAHKAN JIKA HAUS BOLEH MINUM JIKA BISA MENJADI SEBUAH HIKMAH, KARENA HALAMAN INI DI PELIHARA DEMI SEBUAH RUMAH SENI SASTRA YANG INGIN JADI RUMAH PENGETAHUAN. SEMOGA YANG MAMPIR SELALU MENDAPAT KEINDAHAN




Sabtu, 24 Oktober 2009

NIHIL

andai suatu hari kehampaan menyertaimu
aku takkan pernah tahu lagi tetang hakikat perasaanmu
mulai hari ini seakan aku pasrah engkau bersamanya
keadaanku layaknya hati yang telah mati rasa
lenyap senyap, hampa seakan yang ku dapatkan hanya catatan dosa
aku mengerti pernah bahagia bersamamu dalam secuil waktu yang lalu
aku pernah bangga bisa berbagi rasa hati denganmu
meski tawaran kekecewaan tak sanggup lagi aku bayar dengan kesabaran
sehingga kesedihan mengantarkanku pada rasa patah hati yang membuat asaku terasa merintih
mungkin perjalananku yang pernah aku inginkan hanya terjadi bersamamu
sudah waktunya terhenti disini
karena suratan takdir cinta sejati juga bisa datang dan pergi
biarlah akan aku relakan semuanya terjadi disini
dan akan aku biarkan pula hidupku akan menjadi panggung nurani
biarlah mendung kesedihan itu setebal apapun yang akan melintasi langit hatiku
aku akan mencoba tegar tanpa harus merasa kehilangan jati diri yang hari ini redup diambang mimpi