MY IKLAN

SELAMAT DATANG DI DUNIA INSPIRASI YANG PENUH RASA

JIKA HALAMAN INI MERUPAKAN SEBUAH PINTU, DARI MANA SAJA BOLEH MASUK DEMI MEMBANGUN SILATURRAHMI FIKRI, JIKA JENDELA HALAMAN INI BAGAI DANAU SIAPA SAJA BOLEH MANDI DAN BERENANG BAHKAN JIKA HAUS BOLEH MINUM JIKA BISA MENJADI SEBUAH HIKMAH, KARENA HALAMAN INI DI PELIHARA DEMI SEBUAH RUMAH SENI SASTRA YANG INGIN JADI RUMAH PENGETAHUAN. SEMOGA YANG MAMPIR SELALU MENDAPAT KEINDAHAN




Sabtu, 24 Oktober 2009

DEBU-DEBU CINTA SEGITIGA



mungkin aku telah keliru yang dulu meminjan indra-indaramu untuk kita berjanji saling percaya
yang hari ini menjadi indra cinta segi tiga di panggung sandiwara hidupmu antara aku, kau dan dia
ingin rasanya aku kembalikan semuanya meski telah tak utuh seperti waktu aku mengenalmu dulu
bahkan aku ternyata tak bisa menjadi seperti pintamu karena sifatmu sangat berilian sehingga masalah hatipun kau jadikan permainan
benarkah kau lakukan semua itu lantaran durhaka-durhaku karena selalu menggenggam celentik jarimu pada suatu waktu
sampai aku mengerti rasa dalam dangkal bibirmu yang akan menjadi catatan dosa dalam sepanjang hidupku
mungkin semua itu harus menjadi debu-debu cintaku yang menjadi siksa dari jahannam neraka hati perempuan
sehingga hari ini mungkin aku telah pantas menjadi aspal bernoda hitam yang terbuang di dasar jalanan
mungkinkah aku telah lebih bejat dari iblis yang kau laknat terkutuk dalam estafet cintamu yang palsu
kenapa kau buat aku tak mengerti hanya bisa dibuat menanti akan pasrahmu yang pernah ku pinta goreskan nama pada batu nisan cinta yang tak sempurna
andai saja batu kristal itu akan bertuliskan namaku hanya saja ada satu pesanku jangan jadikan laki-laki itu orang kedua yang kecewa sepertiku