MY IKLAN

SELAMAT DATANG DI DUNIA INSPIRASI YANG PENUH RASA

JIKA HALAMAN INI MERUPAKAN SEBUAH PINTU, DARI MANA SAJA BOLEH MASUK DEMI MEMBANGUN SILATURRAHMI FIKRI, JIKA JENDELA HALAMAN INI BAGAI DANAU SIAPA SAJA BOLEH MANDI DAN BERENANG BAHKAN JIKA HAUS BOLEH MINUM JIKA BISA MENJADI SEBUAH HIKMAH, KARENA HALAMAN INI DI PELIHARA DEMI SEBUAH RUMAH SENI SASTRA YANG INGIN JADI RUMAH PENGETAHUAN. SEMOGA YANG MAMPIR SELALU MENDAPAT KEINDAHAN




Sabtu, 09 Januari 2010

DIRIKU DI DETIK INI


jiwa risau bertender di depan komputer
bersanding segelas kopi susu yang hangat
sehangat api di ujung sebatang rokokku yang sesekali ku isap
asap yang tak bisa ceritakan kenikmatan dalam kebiasaan
gorenganpun telentang pasrah didepan mata yang setia ku telan demi membantu lelahku marangkai kata
sesekali juga ku nikmati dering lagu-lagu sendu yang bersuara melalui mp3 suara handphone ku
detik ini bagai sunyi hatiku hanya suara-suara sahabatku yang berdenting bagai musik disisiku
andai bisa setiap waktu ku lalui hari-hariku seperti hari ini
alangkah indahnya hidupku tanpa cerita dosa, terluka dan tersiksa
meski semuanya adalah romantika hidupku yang sebenarnya
tapi indah juga aku bisa mengenal mereka semua dengan bermacam variasi cara hidup yang ditawarkannya
ceritaku adalah miliknya, kisahnya adalah pelajaranku mencari arti akan semuanya
sehingga di detik ini ingin aku menggenang tentang semuanya
bagaimanapun engkau adalah saudariku dan saudaraku yang sebenarnya
keibaan dan rasa persaanku yang sebenarnya sama seperti rasa dan perasaannya
meski sifatnya berbeda dalam segala arif dan adilnya dalam menggapai impian dan tujuannya
detik ini di pentas ini ingin aku mencari semuanya yang tak ingin engkau mengerti maknanya
karena di detik ini hanya ingin aku gambarkan risau perasaan untuk mencari diri dalam kehampaan
ingin menerjemahkan diri ke dalam gelombang
tapi semangat ini selalu mengalami pasang surut dalam keterbatasan menggapai impian dalam perasaan
dimanakah aku mesti berhenti untuk kembali melangkahkan kaki menggapai semua mimpi
dan berapa lama lagi detik-detik ini mengiringi langkahku disini
hanya kalian semua yang bisa menjawabnya aku bisa seperti ini karena kalian yang membentuknya
karena aku ada sebab kalian, aku mengerti karena kalian bahkan aku berdiri di mimpi seperti ini karena kalian
aku mohon jangan pernah tinggalakan aku dalam detik ini sebelum kalian mengerti dirirku ini yang tetap seperti ini di sini...........