MY IKLAN

SELAMAT DATANG DI DUNIA INSPIRASI YANG PENUH RASA

JIKA HALAMAN INI MERUPAKAN SEBUAH PINTU, DARI MANA SAJA BOLEH MASUK DEMI MEMBANGUN SILATURRAHMI FIKRI, JIKA JENDELA HALAMAN INI BAGAI DANAU SIAPA SAJA BOLEH MANDI DAN BERENANG BAHKAN JIKA HAUS BOLEH MINUM JIKA BISA MENJADI SEBUAH HIKMAH, KARENA HALAMAN INI DI PELIHARA DEMI SEBUAH RUMAH SENI SASTRA YANG INGIN JADI RUMAH PENGETAHUAN. SEMOGA YANG MAMPIR SELALU MENDAPAT KEINDAHAN




Sabtu, 24 Oktober 2009

CINTA HAMPA


Saat terkepak sayap cinta

Terasa melayang terbang bersama sangkar

Tak tahu dimana tempat hinggap berpijak

Aku hanya hasrat

Dalam tubuh cinta terbakar

Berharap tak kunjung dapati ketenangan

Andai kau tak bisu

Kesetianku akan mengalir

Laksana sungai seribu sumber mata air

Dan aku yakin takkan ada lagi

Manusia haus dan dahaga

Pernahkah kau tahu….?

Dengan sikapmu yang bisu

Bumi turut menjadi gersang

Tanah membengkak

Bagaikan luka membusuk

Hanya dapat dibayar

Dengan gerimis air mata mengalir

Banjiri jiwa paksakan hati tenggelam berenang

Di tengah lautan badai kehampaan

Di saat cinta terulur tanpa balasan iba

Di manakah jawabanmu…..?

Kau pendam

Saat aku pertanyakan tragedi cintaku

Di manakah nuranimu….?

Kau simpan

Waktu ku kirimkan teragis cerita tangisku

Semuanya terasa hampa

Air mata harus jadi azimat legenda

Yang kau janjikan hanyalah ketiadaan

Mungkin insan luka hati adalah kodrat

Ku terima dengan menghukum diri

Andai saja engkau musuhku

Akan ku caci maki dan melukaimu

Tapi aku sadar

Kau masih saudariku

Meski kau telah tengelamkanku

Dengan egois dan apatismu

Aku gelisah saat engkau bangga

Menjadi banggaku mengkayuh cintamu

Tapi kau terus memaksa meresahkanku

Biarlah cinta hampa seperti ini

Hanya kaulah yang tahu

Cerita hancurnya hati

Biarlah ku simpan semuanya

Bahwa aku adalah makhluk

Pernah tersisa percaturan jiwa

Oleh kejamnya cinta yang hampa